c-RB2.jpg

Jakarta - Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Kementerian ESDM Bambang Utoro, membuka acara internalisasi dan Updating Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Unit kerja Eselon I. "Reformasi birokrasi harus diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Kementerian ESDM. Penilaian RB 2018, akan dilihat tidak hanya RB ditingkat kementerian, tapi juga RB ditingkat unit kerja eselon I", tegas Bambang.

Oleh karenanya, Tim biro ortala melakukan roadshow RB kepada seluruh Unit Kerja Eselon I, untuk melihat penerapan RB unit, sekaligus di lakukan internalisasi kepada para pejabat eselon III, IV dan perwakilan pelaksana. "Kegiatan ini diharapakan dapat memberikan pemahaman RB kepada seluruh pegawai, dengan tingkat kehadiran peserta yang lebih banyak lagi karena kami selenggarakan langsung di unit kerja masing-masing", tambahnya.

Kegiatan ini diselenggarakan mulai tanggal 29 Agustus s.d. 15 September 2018, dan melibatkan Tim RB Internal Unit. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pegawai dan Tim RB Unit dalam menerapkan RB di unit kerjanya. NAA

Copy Right © 2018 Ministry of Energy and Mineral Resources
Secretariat General of Ministry of Energy and Mineral Resources
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18 Jakarta Pusat 10110
Phone. 021 3804242 Fax. 021 3507210
Berita Geologi Contact Center