Lantik Pejabat Fungsional, Dirjen Ketenagalistrikan: Mari Kita Tingkatkan Kinerja Pegawai Agar Ke Depan Semakin Lebih Baik dan Sejahtera

Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Rida Mulyana, Senin (9/9), melantik pejabat fungsional di Audiotorium Samaun Samadikun, Gedung Soemantri Brodjonegoro I, Jakarta.

Pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari 12 analis kebijakan dan 2 inspektur ketenagalistrikan dari Ditjen Ketenagalistrikan, 1 penyelidik bumi dari Badan Geologi dan 2 Analis Kebijakan dari Ditjen Mineral dan Batubara. Selain itu ada penyematan Satyalancana Karya Satya (SLKS) untuk 27 orang, kenaikan pangkat untuk 16 orang , dan 6 orang memasuki masa purnabakti.

Rida menyebutkan bahwa pengangkatan dalam jabatan fungsional, pemberian penghargaan SLKS, dan pemberian kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk penghargaan negara terhadap pengawai yang mempunyai prestasi kerja yang baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pada kesempatan yang sama, Rida juga mengatakan agar para pegawai dapat bekerja lebih baik, profesional, jujur, memiliki disiplin yang tinggi, dan sadar akan tanggung jawabnya sebagai unsur aparatur negara, abdi negara, dan abdi masyarakat serta memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya.

"Saya mengucapkan selamat dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Bapak/Ibu selama ini, mari kita tingkatkan kinerja pegawai agar ke depannya lebih baik dan sejahtera", tutup Rida. (AT)

Copy Right © 2019 Ministry of Energy and Mineral Resources
Secretariat General of Ministry of Energy and Mineral Resources
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18 Jakarta Pusat 10110
Phone. 021 3804242 Fax. 021 3507210
Berita Geologi Contact Center