Dirjen Migas Serahkan Medical Kit Tahap V

Jakarta, Untuk menjaga kesehatan para pegawai dan keluarganya, Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Tutuka Ariadji secara simbolis menyerahkan paket medical kit tahap kelima, Kamis (12/11).

"Medical kit ini diharapkan bisa membantu menjaga kesehatan pegawai dan keluarga. Dengan tubuh yang sehat, kita bisa bekerja dengan baik," kata Dirjen Migas Tutuka Ariadji di Gedung Ibnu Sutowo.

Isi paket yang dibagikan ini disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga. Paket medical kit kelima ini terdiri dari susu, madu, vitamin, masker, hand sanitizer dan sebagainya.

Pembagian medical kit telah dilakukan Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi sejak Maret 2020. Medical kit tidak hanya dibagikan kepada ASN, tetapi juga tenaga penunjang yang bekerja di lingkungan Ditjen Migas.

Ditjen Migas juga melakukan monitoring kesehatan para pegawai secara ketat dan diharapkan berdisplin menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, telah diselenggarakan swab test massal. Rapid test untuk para pegawai juga dilakukan Klinik Ditjen Migas. (TW)