Bimtek Amazing Slide Infographic Untuk Era 4.0

Bandung - Bimbingan Teknis (Bimtek) Amazing Slide Infographic kembali digelar PPSDM Geominerba. Untuk kali kedua ini, ada yang berbeda dengan angkatan sebelumnya. Bimtek angkatan kali ini diikuti 30 peserta yang bukan hanya staf, tetapi juga pejabat struktural dan dosen.

Kepala Bagian Tata Usaha, Derry Rosanti Johannas mewakili Kepala PPSDM Geominerba, meresmikan pembukaan bimtek pada Kamis (26/12) pagi di Gedung Diklat PPSDM Geominerba. Derry menegaskan tujuan penyelenggaraan bimtek yakni mengembangkan kompetensi softs kill untuk mewujudkan ASN unggul.

Bimtek yang akan berlangsung selama dua hari (26-27 Desember) ke depan ini diharapkan dapat mengembangkan skill mengolah data dan informasi. Data dan informasi tersebut bisa diwujudkan menjadi lebih visual secara grafis dalam bentuk infografis yang lebih menarik.

Dalam sambutannya, Derry menyampaikan bahwa PPSDM Geominerba akan terus berupaya untuk dapat memfasilitasi para pegawai untuk dapat memperkaya ilmu yang telah dimiliki saat ini. Terlebih untuk menghadapi era teknologi industri 4.0 yang mana data dan informasi memegang peran penting dalam berbagai sektor.