Tingkatkan Kepedulian Sosial Pegawai, PPSDM Geominerba Gelar Donor Darah

Bandung - Tak hanya fokus pada penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan (Diklat) pertambangan, PPSDM Geominerba juga menjalankan fungsinya dengan menggelar acara sosial. Salah satunya adalah kegiatan donor darah yang digelar hari ini, Jumat (20/9).

Gelaran kegiatan donor darah ini juga dalam rangka memperingati HUT Pertambangan yang sudah menginjak usia 74 tahun. Selain donor darah, para pegawai PPSDM Geominerba juga bisa melakukan cek kesehatan.

Meski digelar di Gedung PPSDM Geominerba, kegiatan donor darah ini juga diikuti mahasiswa dari Peserta Diklat, PEP Bandung dan Persatuan Dharma Wanita PPSDM Geominerba. Tak melulu pegawai PPSDM Geominerba dan Tekmira.

Dalam kesempatan ini, Faulin Y Tahar yang merupakan istri Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar pun turut melakukan donor darah. Ya, kegiatan donor darah ini memang bertepatan dengan kunjungan Wamen Arcandra ke PPSDM Geominerba.

Acara yang bekerja sama dengan PMI Kota Bandung ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan stok darah di wilayah Bandung. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kepedulian para pegawai untuk selalu menjaga kesehatan tubuh beserta organnya. Tentu juga akan membangun kedekatan dengan masyarakat sekitar.