Wamen ESDM Kepada Pegawai PPSDM Geominerba: Jadilah Individu yang Bermanfaat

Bandung - PPSDM Geominerba kali kembali kedatangan tamu penting. Adalah Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar yang datang dengan didampingi Kepala BPSDM ESDM, IGN Wiratmaja Puja, dan Kepala PPSDM Geominerba, Dwinugroho, dan Kepala PPSDM Aparatur, Albertus Susetyo Edi Prabowo, Jumat (20/9).

Ini merupakan kali kedua Arcandra menyambangi Gedung Diklat PPSDM Geominerba, Bandung. Dalam kesempatan kali ini, Arcandra juga berkesempatan memberi pengarahan kepada seluruh pegawai PPSDM Geominerba dan PPSDM Aparatur.

Dalam pengarahannya, Arcandra menekankan bagaimana menjadi individu yang mampu dapat mengendalikan diri sendiri. "Seorang individu dapat memotivasi dan jujur kepada diri sendiri sebagai awal menjadi pribadi yang lebih baik," kata pria kelahiran Sumatera Barat ini dalam pengarahannya.

Selain mendorong setiap karyawan menjadi individu yang terus memperbaiki diri, lulusan ITB ini juga menekankan pentingnya pemanfaatan teknologi. Menurutnya, dengan pemanfaatan teknologi yang baik akan dapat mengefisiensikan banyak hal, dan pekerjaan lebih mudah."

Melalui kunjungan wakil menteri ini, seluruh pegawai diharapkan dapat termotivasi untuk menjadi individu yang lebih baik. "Jadilah pribadi yang berarti dan bermanfaat bagi sekitar," ujar Arcandra menutup acara pagi tadi.