Launching Indonesia Energy Efficiency and Conservation Conference & Exhibition (IEECCE) 2017

Wednesday, 9 November 2016 - Dibaca 1729 kali
JAKARTA - Untuk mendukung upaya Pemerintah dan Masyarakat dalam melakukan pengelolaan pemanfaatan energi nasional yang efisien dan berkelanjutan, serta membangun kesadaran masyarakat untuk meningkatkan upaya efisiensi dan konservasi energi, hari ini Rabu (9/11), Masyarakat Konservasi dan Efisiensi Energi Indonesia (MASKEEI) meluncurkan Indonesia Energy Efficiency and Conservation Conference & Exhibition (IEECCE 2017) yang didukung oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Peluncuran di selengggarakan di Kementerian ESDM dengan dihadiri oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) Rida Mulyana yang mewakili Menteri ESDM Ignasius Jonan, Ketua MASKEEI John Respati dan turut hadir mantan Dirjen EBTKE Luluk Sumiarso.

Acara bertaraf internasional ini akan diadakan di Jakarta Convention Center ( JCC) pada tanggal 19 -21 April 2017 yang akan datang. IEECCE 2017 diharapkan akan dihadiri sekitar 400 orang peserta nasional dan internasional, membahas berbagai aspek pemanfaatan energi yang efisien dan berkelanjutan dan akan melibatkan lebih dari 70 nara sumber internasional.

Pameran tentang berbagai teknologi dan praktek-praktek upaya efisiensi dan konservasi energi akan diselenggarakan paralel dengan konperensi dan akan melibatkan sekitar 70 peserta pameran dari berbagai sektor, termasuk sektor Industri, sektor gedung dan fasilitas komersial, sektor transportasi dan sektor konsumen (rumah tangga). (ALI)

Share This!