1137 Peserta Ikuti Tes CPNS DESDM 2008

Saturday, 25 October 2008 - Dibaca 5754 kali

Sekretaris Jenderal DESDM dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi, Dra. Indriyati, MM mengatakan, peserta test tertulis kali ini diikuti oleh 1137 peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi dari seluruh Indonesia untuk mengisi 140 formasi yang tersedia di lingkungan DESDM. Test dibagi menjadi 3 tahap yaitu, tes pengetahuan umum, tes bakat skolastik dan terakhir tes skala kematangan.

Dalam pengadaan CPNS DESDM 2008 tidak dipungut biaya apapun hal ini ditegaskan oleh Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi DESDM. " Pengadaan CPNS DESDM 2008 tidak dipungut biaya apapun dan bagi para peserta diminta untuk berhati-hati jika ada orang-orang yang mengatasnamakan Panitia Pengadaan CPNS DESDM dan menjanjikan dapat diterima dengan syarat memberikan sejumlah uang maka itu adalah tidak benar ", ujar Indriyati

Hasil tes dari para peserta yang mengikuti tes hari ini selanjutnya akan diserahkan kepada tim independen bentukan Diknas (Tim Assessment), dan bagi peserta yang dinyatakan lulus berhak untuk melanjutkan tes selanjutnya yaitu wawancara yang waktu dan tempatnya akan diumumkan kemudian melalui website esdm.go.id dan website unit-unit dilingkungan DESDM.

Share This!