0

Budaya saling memaafkan lebih populer disebut halal-bihalal adalah budaya saling memaafkan dan telah menjadi tradisi di Sekretariat Jenderal yang rutin dilakukan. Ini adalah refleksi ajaran Islam yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.

Antrian panjang karyawan Sekretariat Jenderal Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral memenuhi plasa gedung Sekretariat Jenderal menunggu giliran berjabatan tangan saling memaafkan, Senin (22/10).


"Selama libur panjang kemarin Departemen Energi dan Sumber Daya tetap melakukan pemantauan perkembangan Kelistrikan, Suplai BBM, Pasokan dan Cadangan serta bencana geologi. sebagai bentuk tanggung jawab" Demikian Sekjen ESDM Waryono Karno mengawali pembukaannya, ditambahkannya lagi oleh beliau " seluruh karyawan Sekretariat Jenderal ESDM agar mulai bekerja kembali sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan dan tidak ada alasan untuk tidak aktif kembali.


Direncanakan pada hari Rabu (24/10) mendatang Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral di tempat yang sama, akan berhalal bihalal dengan karyawan seluruh unit-unit dilingkungan Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral dan para stakeholder sebagai pelaku sektor energi dan sumber daya mineral.

Copy Right © 2019 Ministry of Energy and Mineral Resources
Secretariat General of Ministry of Energy and Mineral Resources
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18 Jakarta Pusat 10110
Phone. 021 3804242 Fax. 021 3507210
Berita Geologi Contact Center