Appreciation Day Ajang Pengakuan Prestasi

Bandung- PPSDM Aparatur menyelenggarakan acara pemberian apresiasi kepada pegawai/karyawan di lingkungan PPSDM Aparatur. Kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pegawai/karyawan PNS maupun non PNS dengan kriteria tertentu yang diputuskan atas kerja keras dan dedikasi sepanjang tahun 2018, kegitan tersebut dimaksudkan juga dapat memperkuat komunikasi dan kebersamaan antara pimpinan dan seluruh karyawan.

Diharapkan pegawai/karyawan yang mendapatkan appresiasi atau reward dari pimpinan akan cenderung lebih meningkatkan kinerja dan prestasinya, karena dengan perasaan senang karyawan akan memiliki semangat tinggi untuk berkompetisi dan mencapai target yang telah ditentukan.

Katagori apresiasi bagi PNS yaitu Pejabat Terfavorit, WI terfavorit, Pejabat Termodis, Pegawai Terfavorit, Pegawai yang Tidak Pernah Alpha Sepanjang Tahun 2018, Pegawai Inovatif Kreatif dan Energik, Pegawai Termodis, Pegawai Terkece, Pegawai Termahal Senyum, Pegawai Tersosialita, Pegawai yang Layak Promosi, dan Appresiasi yang diberikan bagi non PNS: cleaning sevice terbaik, satpam terbaik, pramukantor terbaik, pramuwisma terbaik dan pengemudi terbaik.

Selain penghargaan yang diberikan, setiap devisi menampilkan pertunjukan seperti modern dance, seni musik, drama dan hiburan yang meriah lainnya.

Hak Cipta © 2019 Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18
Jakarta Pusat 10110
Telp. 021 3804242 Fax. 021 3507210
Berita Geologi Contact Center