Menyambut Bulan Ramadan, DWP BPSDM ESDM Gelar Bazar

JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan, Dharmawanita Persatuan (DWP) BPSDM ESDM menyelenggarakan Bazar Ramadan selama sehari penuh. Kegiatan dilakukan di halaman parker Gedung BPSDM ESDM, Jakarta, Rabu (8/5).

Ketua DWP BPSDM ESDM, Ayu Wiratmaja menyampaikan bahwa melalui bazar ini diharapkan dapat membantu pegawai Kementerian ESDM dan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan selama Ramadan dengan mudah dan terjangkau. "Kebutuhan pokok dan ikan segar dengan harga terjangkau bisa didapatkan disini,"jelasnya.

Bazar dibuka oleh Kepala BPSDM ESDM, IGN Wiratmaja sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, didampingi oleh Sekretaris BPSDM ESDM, Zainal Arifin dan Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional, Saleh Abdurrahman dan ibu-ibu DWP BPSDM ESDM dan Kementerian ESDM.

Bazar yang diikuti oleh 24 stan menjual berbagai kebutuhan selama Ramadan, seperti sembako murah, ikan segar dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, baju anak, baju muslim, kue kering, aksesori, kacamata dan lainnya.

Pengunjung antusias mendatangi bazar, terutama di stan KKP yang menjual ikan segar dengan harga murah. Serta stan ibu DWP BPSDM ESDM yang menjual sembako murah. (rwp/des)


Hak Cipta © 2019 Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18
Jakarta Pusat 10110
Telp. 021 3804242 Fax. 021 3507210
Berita Geologi Contact Center