Migas Cepu Fun Fishing, Wahana Rekreasi Baru di Cepu

CEPU - PPSDM Migas berupaya untuk terus memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. Salah satunya dengan peresmian MIgas Cepu (MC) Fun Fishing , Minggu (25/8) di Cepu, Jawa Tengah.

Bagi penggemar kegiatan memancing, tentu saja dibukanya wahana rekreasi ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk menyalurkan hobi di Cepu. Di dalam kolam seluas 26,5 x 55 m ini pemancing bisa betah berlama-lama untuk mendapatkan ikan.

Sekretaris BPSDM ESDM, Zainal Arifin mengatakan bahwa PPSDM Migas ingin lebih memiliki hubungan erat dengan masyarakat, salah satunya dengan melakukan optimalisasi asset dengan membuat kolam pancing. "Kedepannya bisa dijadikan tempat wisata keluarga," jelasnya saat peresmian.

Dalam soft opening MC Fun Fishing ini dilakukan perlombaan memancing yang diikuti 100 orang peserta dari Kabupaten Blora dan Bojonegoro dan dihadiri perwakilan pejabat serta masyarakat Cepu. PPSDM Migas akan terus melakukan inovasi pelayanan masyarakat melalui kegiatan sosial masyarakat serta kegiatan pelatihan, sertifikasi, jasa teknologi dan jasa layanan umum. (rwp)


Hak Cipta © 2019 Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18
Jakarta Pusat 10110
Telp. 021 3804242 Fax. 021 3507210
Berita Geologi Contact Center