One Hour University bersama Dirut PT. Antam, Tbk.

JAKARTA - One Hour University hadir kembali, bersama dengan PT.Aneka Tambang Tbk (ANTAM) mengadakan One Hour University di Gedung BPSDM ESDM, Rabu (14/11).

Arie Prabowo Ariotedjo, Dirut PT. Antam, Tbk bahwa menjadi pemimpin bukan hal yang mudah dan harus selalu memegang amanah. "Kunci kesuksesan menurut saya adalah konsisten dalam bekerja" ujarnya, yang pernah mengalami masa sulit di PT. Antam, Tbk.

Ia juga menambahkan "Pada hari pertama saya di lantik, saya itu keliling dari lantai satu ke lantai paling atas gedung untuk bersosialisasi dan memperkenalkan diri saya, dan saya meyakinkan pada seluruh karyawan bahwa saya layak to be your leader". Dengan cara tersebut maka akan terjadi yang namanya engaged people, dimana tidak ada jarak di antara karyawan dengan Direktur Utama.

Beliau berpesan, "Dalam bekerja harus dijalankan dengan ikhlas , berdedikasi, bekerja kersa dan tulus tanpa harus menuntu balasan". Arie Prabowo Ariotedjo merupakan orang pertama dari luar PT. Antam, Tbk yang bisa menjadi Direktur di perusahaan tersebut.

"Teman - teman disini kalau ada yang suka tidak menghargai waktu itu tolong dirubah, karena untuk saya waktu itu sangat penting dan sangat saya hargai, sehingga ketika kita telat, kita tidak menghargai orang itu". (zul/rwp)


Hak Cipta © 2018 Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18
Jakarta Pusat 10110
Telp. 021 3804242 Fax. 021 3507210
Berita Geologi Contact Center