PPSDM Geominerba Membuka Tiga Diklat BLU Sekaligus

Bandung - Kepala Bidang Program dan Evaluasi, R. Yudi Pratama membuka tiga diklat sekaligus. Adalah Diklat Audit Sistem Manajemen Keselamatan Pertambangan (SMKP) Angkatan I, Diklat Implementasi Sistem Manajemen Keselamatan Pertambangan (SMKP) Angkatan I, dan Diklat Pemenuhan dan Uji Kompetensi Pelaksanaan Peledakan pada Tambang Terbuka (Juru Ledak Kelas II) Angkatan II, Senin (3/2).

Pembukaan dilakukan di Gedung Diklat PPSDM Geominerba, dan diikuti oleh 10 orang mengikuti Diklat Audit SMKP, 21 orang mengikuti Diklat Implementasi SMKP, dan 15 orang mengikuti Diklat Juru Ledak Kelas II Angkatan II.

Diklat Audit SMKP dan Implementasi SMKP akan berlangsung selama 5 hari (3-7 Februari 2020) dan Diklat Juru Ledak Kelas II Angkatan II selama 6 hari (3-8 Februari 2020).

"Diharapkan para peserta tidak ragu-ragu untuk aktif baik di kelas maupun di lapangan, karena diklat-diklat ini merupakan wahana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas di dunia pertambangan." ujar Yudi membuka diklat. (IR)