Menteri Jonan Lantik 50 Pejabat KESDM

Jakarta, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, Rabu (21/11), melantik dan mengambil sumpah 50 Pejabat di lingkungan Kementerian ESDM yang terdiri dari 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), 15 Pejabat Administrator (Eselon III) serta 28 Pejabat Pengawas (Eselon IV).

Pejabat Eselon II yang dilantik adalah:
1. Ir. Munir Ahmad sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan pada Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.
2. Ir. Wanhar sebagai Direktur Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan pada Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan.
3. Ir. Yunus Saefulhak, M.M., M.T sebagai Direktur Pembinaan Pengusahaan Mineral pada Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara.
4. Ir. Muhamad Hendrasto, M.Sc. sebagai Direktur Pembinaan Pengusahaan Batubara pada Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara.
5. Sri Raharjo, M.Eng.Sc. sebagai Direktur Teknik dan Lingkungan Mineral dan Batubara Batubara pada Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara.
6. Yuli Rachwati, S.H., sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral pada Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral.
7. Ir. Sujatmiko sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi pada Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral.

Sementara khusus untuk Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Pejabat yang dilantik adalah:
1. Onne Aswin Alamsyah, S.T., M.T., sebagai Kepala Seksi Pengangkutan Gas Bumi pada Direktorat Pembinaan Usaha Hilir Minyak dan Gas Bumi.
2. Wisik Candhe Palupi, S.T., M.T. sebagai Kepala Seksi Niaga Gas Bumi pada Direktorat Pembinaan Usaha Hilir Minyak dan Gas Bumi. (TW)
Hak Cipta © 2018 Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18
Jakarta Pusat 10110
Telp. 021 3804242 Fax. 021 3507210
Berita Geologi Contact Center