Menteri Jonan Lantik Soerjaningsih Sebagai Direktur Teknik dan Lingkungan Migas

Jakarta, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan melantik dan mengambil sumpah 10 Pejabat di lingkungan Kementerian ESDM yang terdiri dari 2 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), 3 orang Pejabat Administrator (Eselon III), dan 5 orang Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (7/3). Salah satu pejabat yang dilantik adalah Dra. Soerjaningsih, M.K.K.K., sebagai Direktur Teknik dan Lingkungan Minyak dan Gas Bumi pada Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi.

Pelantikan ini merupakan promosi bagi Soerjaningsih yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Pemberdayaan Potensi Dalam Negeri Minyak dan Gas Bumi pada Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi. Dalam jabatan barunya ini, Soerjaningsih menggantikan Patuan Alfon yang mendapat penugasan sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Minyak dan Gas Bumi "LEMIGAS" pada Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral.

Selengkapnya pejabat yang dilantik adalah:
1. Dra. Soerjaningsih, M.K.K.K. sebagai Direktur Teknik dan Lingkungan Minyak dan Gas Bumi pada Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi.
2. Ir. Jisman P. Hutajulu, M.M. sebagai Direktur Pembinaan Program Ketenagalistrikan pada Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan
3. Suyanto, S.E. sebagai Kepala Subdirektorat Usaha Penunjang Ketenagalistrikan pada Direktorat Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan.
4. Ir. Gede Suantika, M.Si.sebagai Kepala Bagian Tata Usahapada Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi pada Badan Geologi.
5. Ir. Wawan Irawan sebagai Kepala Bidang Mitigasi Gunungapi pada Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi pada Badan Geologi.
6. Ir. Agus Riawan Tri Pamungkas sebagai Kepala Seksi Perlindungan Lingkungan Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan pada Direktorat Aneka Energi Baru dan Energi Terbarukan.
7. Rini Alfiyanti, S.H., M.Ak. sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
8. R. Evie Sofianti, S.H., M.M. sebagai Kepala Subbagian Hukum pada Sekretariat Inspektorat Jenderal Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral.
9. Teguh Supriyanto, S.E., M.B.A. sebagai Kepala Subbagian Perbendaharaan pada Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral.
10. Fenny Julini Tiurma, S.E.Ak., M.Ak. sebagai Kepala Subbagian Akuntansi pada Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral. (TW)
Hak Cipta © 2018 Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18
Jakarta Pusat 10110
Telp. 021 3804242 Fax. 021 3507210
Berita Geologi