Kumpulkan Stakeholder, Departemen ESDM Adakan Rakor Peningkatan Produksi Migas

Kamis, 1 Februari 2007 - Dibaca 6208 kali

Kami mengundang stakeholders yang terdiri perusahaan perminyakan dan asosiasi untuk bersama-sama membahas upaya target peningkatan produksi migas sebesar 30%,'' ujar Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro kepada wartawan usai bertemu dengan para stakeholders mengawali acara Rakor di Auditorium gedung Departemen ESDM, Jakarta, Rabu (31/1).

Pada kesempatan tersebut Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro didampingi oleh Sekretaris Jenderal Departemen ESDM Waryono Karno, Direktur Jenderal Migas Luluk Sumiarso dan kepala BP Migas Kardaya Warnika. Seluruh wakil perusahaan perminyakan dan asosiasi hadir pada acara tersebut.

Menurut Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro pada pertemuan tersebut dipaparkan kepada stakeholders mengenai berbagai kebijakan dan kondisi pengelolaan migas serta uraian mengenai target produksi migas 30%. Selanjutnya, diharapkan para stakeholders meresponnya guna memberikan masukan untuk menjadi pijakan menuju target produksi migas 30% itu.

Pelaksanaan Rakor itu akan berlangsung selama tiga hari. Untuk mendapatkan masukan lebih leluasa, masing-masing stakeholders secara satu per satu diberikan kesempatan untuk memberikan tanggapan dan masukan. " Jadi Rakor ini akan berlangsung dari pagi hingga malam selama tiga hari ke depan. Nanti setelah itu akan kita sampaikan kesimpulannya," ujar Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro.

Bagikan Ini!