0

Tampak Sekjen Departemen ESDM Waryono Karno dengan nomor peserta 1, Irjen S. Suryantoro dengan nomor peserta 2, Dirjen Minerbapabum Simon F Sembiring dengan nomor 3, Dirjen Listrik dan Pemanfaatan Energi J Purwono nomor 4, Dirjen Migas Luluk Sumiarso nomor 5.

Selanjutnya Kepala Badan Diklat Irwan Bahar nomor peserta 6, Kepala Badan Geologi Bambang Dwijanto nomor 7, Staf Ahli Menteri Bidang Informasi dan Komunikasi Sukhyar nomor 8, Staf Ahli Menteri Bidang Lingkungan Hidup Lobo Balia nomor 9, Kepala BP Migas Kardaya Warnika nomor 10 dan kepala BPH Migas Tubagus Haryono nomor 11.

Mengenakan penutup kepala ala seorang juru masak (chef), para pejabat eselon satu tersebut tampak meramu bumbu dan kebutuhan memasak nasi goreng yang sudah disiapkan panitia. Mereka menyalakan kompor, merajang aneka bumbu hingga menyajikan ke dalam piring sembari dikerumuni ibu-ibu serta pengunjung.

Bertindak sebagai juri adalah Kepala Badan Litbang Neny Sri Utami, Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi dan SDM Evita Legowo, Sekditjen Minerbapabum Farida Zed dan SekItjen Norharini. Adapun Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro, didampingi tamu dari Jepang, mencicipi nasi goreng yang dimasak oleh seluruh peserta.

Setelah dilakukan penilaian, Kepala Badan Litbang Neny Sri Utami yang bertindak sebagai Ketua Tim Juri mengumumkan pemenangnya. Sebagai juara pertama adalah Kepala Badan Gologi Bambang Dwijanto dengan total nilai 669. Juara ke dua adalah Staf Ahli Menteri Bidang Informasi dan Komunikasi Sukhyar dengan total nilai 663. Sedang juara ketiga adalah Dirjen Listrik dan Pemanfaatan Energi J Purwono dengan total nilai 646.

Hak Cipta © 2018 Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18
Jakarta Pusat 10110
Telp. 021 3804242 Fax. 021 3507210
Berita Geologi Contact Center