Menteri ESDM : Kami Semua Pelayan Rakyat

Selasa, 16 Juni 2015 - Dibaca 810 kali

JAKARTA - Berdiri diatas panggung bersama-sama seluruh Pejabat Eselon I di lingkungan Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral, Kepala SKK Migas, Kepala BPH Migas, Menteri ESDM, Sudirman Said menegaskan bahwa semua yang berdiri diatas panggung ini merupakan pelayan rakyat yang mengabdi seutuhnya untuk kepentingan rakyat.

"Saya sengaja membawa bapak-bapak ini kedepan, untuk menyampaikan bahwa inilah pelayan dari bapak-bapak, kami semua pelayan dari bapak-bapak. Satu tim yang barusaja dibentuk dari proses yang panjang," ujar Sudirman.

Sebagai pelayan rakyat harus memahami, makna hidup dan perasaan melayani orang, hal itulah yang akan menjadi simbol-simbol pencapaian kedepan. Dengan menjadi pelayan publik harus menyadari tata nilainya adalah makna hidup bukan yang lain.

Kementerian ESDM berkomitmen untuk menjadi pelayan publik yang baik sesuai yang diamanahkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, "Jadilah aparat yang melayani dan mengabdi dengan sepenuh hati untuk kejayaan dan kesejahteraan bangsa Indonesia, Jaga kode etik profesi, pedomani sumpah jabatan, pegang teguh komitmen Panca Prasetya KORPRI, buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja aparatur negara makin berkualitas dan dapat dibanggakan, perkuat koordinasi, perkuat integrasi, perkuat sinergi dalam rangka mempercepat pencapaian target pembangunan, tinggalkan ego sektoral, tinggalkan ego kedaerahan," ujar Jok Widodo. (SF)

Bagikan Ini!