0

'Sebagai salah satu BUMN yang bertugas menunjang salah satu infrastruktur kehidupan, PT PLN semakin mantap melakukan langkah besar guna mewujudkan keberhasilan tekadnya untuk merealisasikan visi 75-100,' ujar Dirut PT PLN Eddie Widiono Suwondo.

Ketegasan pernyataan Dirut PT PLN itu diungkapkan saat memberikan sambutan pada upacara peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke 62, Sabtu (27/10) di Jakarta. Hadir pada acara tersebut Menteri ESDM Purnomo Yusgiantoro serta sejumlah pejabat dan keluarga besar PT PLN dan masyarakat ketenagalistrikan nasional.

Salah satu langkah untuk mewujudkan visi 75-100, PT PLN telah meletakan dasar-dasar yang kuat bagi kokohnya kemampuan pasokan listrik dengan Percepatan Pembangunan Pemabngkit 10 ribu MW secara sungguh-sungguh. Serta mengoptimalkan segala potensi yang ada.

Menurut Dirut PT PLN Eddie Widiono, pengalaman yang sangat berharga ini tidak boleh hilang begitu saja. 'Namun harus didokumentasikan sebagai lesson learned, kemudian dikelola dan diteruskan kepada pegawai yunior selaku generasi penerus, agar nantinya tidak terjadi re-inventing the wheel,' ujar Eddie Widiono.

Untuk itulah perlu diupayakan suatu atmosfir yang kondusif untuk knowledge transfer, creation and use. Sebab dengan demikian maka akan segera terwujud knowledge worker dalam sebuah learning organization untuk menuju knowledge based company.

Hak Cipta © 2019 Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18
Jakarta Pusat 10110
Telp. 021 3804242 Fax. 021 3507210
Berita Geologi Contact Center