Sekjen Departemen ESDM Serahkan Satyalancana Karya Satya

Selasa, 29 Agustus 2006 - Dibaca 1521 kali

''Penganugerahan ini merupakan tanda penghargaan yang diberikan pemerintah atas jasa dan pengabdian secara terus menerus tanpa berhenti selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Ini patut menjadi contoh bagi siapapun,'' ujar Sekjen Departemen ESDM Waryono Karno sesaat acar penyerahan penghargaan, hari Selasa (29/8) di Auditorium gedung Departemen ESDM.

Hadir pada acara tersebut antara lain para Staf Ahli Menter ESDM, para Staf Khusus Menteri ESDM, para Kepala Biro dan Pusat dilingkungan Sekretariat Jenderal, para pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Sekretariat Jenderal, para Kepala Bagian Kepegawaian Unit Utama dilingkungan Departemen ESDM, pengurus Unit Nasional Korpri secretariat Jenderal Departemen ESDM serta Ketua IKAPEDE.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan kenaikan pangkat kepada sejumlah pegawai. Menurut Sekjen Departemen ESDM Waryono Karno kenaikan pangkat merupakan hak pegawai yang memiliki prestasi kerja bagus. ''Untuk itu saya meminta kepada para atasan agar jangan sampai terlambat mengusulkan kenaikan pangkat bawahannya apalagi ada unsure-unsur yang menghambat,'' ujar Sekjen Departemen ESDM Waryono Karno.

Diungkapkan pula bahwa Sektor ESDM hingga kini masih menjadi tumpuan penerimaan negara. Untuk itu Sekjen Departemen ESDM Waryono Karno mengajak kepada seluruh pegawai dilingkungan Departemen ESDM untuk bahu membahu bekerja sebaik-baiknya guna memberikan sumbangan bagi negara dan bangsa.

Bagikan Ini!