Pengumuman Bagi Calon Mahasiswa STEM Akamigas

PERINGATAN

Calon Mahasiswa Dapat Diterima Hanya Melalui Pola Seleksi Yang

Diselenggarakan Oleh STEM Akamigas


Apabila ada pihak-pihak tertentu baik dosen maupun karyawan Sekolah Tinggi Energi dan Mineral (STEM) Akamigas, atau pihak lain yang menjanjikan dapat menjadi perantara untuk meluluskan calon mahasiswa, dengan ataupun janji imbalan sejumlah uang atau barang tertentu, hal itu merupakan perbuatan penipuan yang tidak dibenarkan.

Jika calon mahasiswa atau orang tua / wali menemukan kasus tersebut diminta untuk melaporkan kepada pimpinan Sekolah Tinggi atau Panitia Penerima Mahasiswa Baru untuk ditindak lanjuti.

Setiap calon mahasiswa yang berupaya masuk STEM Akamigas tanpa melalui prosedur seleksi yang ditetapkan oleh STEM Akamigas dapat dinyatakan tidak diterima atau batal demi hukum serta dituntut menurut hukum yang berlaku.

Bagi calon mahasiswa yang dinyatakan diterima dan atau telah melakukan registrasi, ternyata kemudian diketahui tidak memenuhi persyaratan dan melalui prosedur yang ditetapkan / melakukan kecurangan / pemalsuan identitas / perjokian maupun perbuatan melawan hukum lainnya, maka status yang bersangkutan sebagai mahasiswa / calon mahasiswa dinyatakan batal demi hukum.

Terhadap pembatalan tersebut maka seluruh biaya yang telah dibayarkan tidak dikembalikan.

Hak Cipta © 2017 Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18
Jakarta Pusat 10110
Telp. 021 3804242 Fax. 021 3507210
Berita Geologi