Kementerian ESDM Gelar Sarasehan Media

Kementerian ESDM menyelenggarakan Sarasehan Media dengan tema "Isu Terkini Sektor ESDM" Jumat (7/7) di Ruang Damar Gedung Heritage Kementerian ESDM, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Ditjen Ketenagalitsrikan Agoes Triboesono dan pejabat lainnya dari unit eselon I di bawah Kementerian ESDM serta para awak media sektor ESDM.

Sebelum acara sarasehan dimulai, para undangan mengawalinya dengan makan siang bersama dan ramah tamah. Ruang Damar tampak penuh dengan para awak media yang bersemangat untuk mengikuti acara yang dimulai selepas Shalat Jumat.

Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik, dan Kerjasama (KLIK) Sujatmiko membuka acara Sarasehan dan diikuti dengan Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar yang memberikan sambutannya. "Informasi insya Allah akan mengalir, kita juga akan mensosialisasikan program-program yang bermanfaat untuk publik," ujar Arcandra.

Acara Sarasehan dibagi menjadi beberapa sesi yang berisi tanya jawab antara awak media dengan Wakil Menteri ESDM mengenai isu terkini, di antaranya penerapan gross split. Semua awak media tampak begitu antusias mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada Arcandra.

Acara sarasehan ditutup dengan pengumuman doorprize dan pemberian hadiah kepada beberapa awak media yang memenangkan doorprize oleh Kepala Biro KLIK Sujatmiko. (UH)

Hak Cipta © 2017 Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 18
Jakarta Pusat 10110
Telp. 021 3804242 Fax. 021 3507210
Berita Geologi